Mimpi Yang Sungguh Aneh


tutorial tips gitar mimpi yang aneh


Mimpi yang  sungguh aneh, hari ini saya  baru tidur sebentar, tiba-tiba saya  mendapatkan mimpi yang  aneh.
Saya  mimpi  saya  sedang kelaparan, lalu tiba-tiba saya mendapati diri saya  berada dalam kampus dimana seorang dosen sedang mengajarkan sebuah mata kuliah disitu.
And then, setelah mencari-cari, saya menemukan sebuah  kulkas disitu.  Dan ternyata pintu kulkas tersebut sangat sulit untuk dibuka. Namun karena saya benar-benar kelaparan, akhirnya pintu itu berhasil saya buka dengan paksa. Dan saya makan makanan yang  ada disitu.

Eh tiba-tiba dosen  yang  mengajar disitu  memanggil saya, mungkin dia kira saya adalah salah satu mahasiswanya. Dan dia juga langsung menanyakan pertanyaan yang aneh, "kenapa seseorang layak untuk dihukum mati.!?"  Tanya dia.
Tentu saja saya  agak kaget, terus setelah berpikir keras tapi seadanya, akhirnya  saya menjawab. "Karena seseorang itu bisa membahayakan kehidupan orang lain, kesalahannya terlalu banyak dan bla bla bla." Jawab saya. Saya tidak ingat bagaimana jawaban saya  yang selengkapnya. Dan tiba-tiba mahasiswa-mahasiswa itu langsung bertepuk tangan.
Dosen itu tercengang mendengar jawaban saya yang cukup dahsyat tersebut.
Merasa  bahwa jawaban saya cukup ok, dan merasa mendapat support tepuk tangan dari para mahasiswa, saya jadi merasa pede, lalu saya balik menanya dosen itu. "Sekarang bapak saya tanya deh, siapakah Eddy Van Halen?"
Dosen itu menjawab, "saya tidak tahu."
Saya bertanya lagi. "Kalau Allan Holdsworth bapak tau nggak?"
"Itu saya lebih ngga' tau lagi, itu diluar bidang akademi saya." Jawab dosen itu berkilah.
Saya balik jawab. "Apalagi saya pak, saya bukan mahasiswa sini, saya ini gitaris, kok ditanyain tentang hukuman mati?"
"Oh gitu ya? Maafkan saya kalau begitu, saya lagi ngaco,
" jawab pak dosen.
Setelah itu tiba-tiba saya terbangun karena  saya dibangunin anak-anak band Bunga buat diajakin breakfast di hotel.
Saya terbangun dan terpikir, "sungguh mimpi  yang  aneh, hahahahahahaha," saya bangkit dari tempat tidur dan merasa geli sendiri.

Comments

Popular posts from this blog

Cara merekam di komputer menggunakan effect Line6 POD XT, POD XT LIVE,POD X3 dan POD X3 Live sebagai soundcard.

Tips berlatih gitar yang efektif.

Tips Memilih dan Membeli Gitar